Artikel CeQi Terkini :
Home » , , , » Berbagai Foto Aksi Brutal Polisi Terhadap Demonstran Perempuan

Berbagai Foto Aksi Brutal Polisi Terhadap Demonstran Perempuan


Berbicara masalah demonstrasi, ketika masih ada kesewenang-wenangan dimuka bumi ini, aksi protes atau yang lebih sering di sebut sebagai demonstrasi akan selalu ada untuk melawan kesewenang-wenangan tersebut. Pelaku demo bisa siapa saja, bisa masyarakat, karyawan, mahasiswa dan lain sebagainya.

Demonstrasi adalah sebuah aksi sebagai respon dari sebuah ketidaknyamanan dan ketidakadilan yang disebabkan oleh kesewenang-wenangan fihak tertentu terhadap seseorang atau kelompok masyarakat. Seperti saya sampaikan diatas demonstrasi adalah sebuah aksi, hukum alam selalu mengajarkan bahwa setiap ada aksi pasti akan menimbulkan reaksi. Untuk kasus demonstrasi, reaksi yang muncul biasanya dari fihak keamanan, dalam hal ini biasanya oleh Polisi. Reaksi Polisi biasanya muncul apabila aksi demo sudah mengarah kepada tindakan anarkis atau destruktif dan merugikan masyarakat. Dalam kasus-kasus tertentu bahkan Polisi terpaksa melakukan tindakan represif terhadap para pedemo yang tidak jarang terlalu berlebihan.

Foto-foto berikut ini menunjukkan beberapa aksi polisi yang menurut saya berlebihan karena dilakukan terhadap Demonstran perempuan.









































sumber : realifact.blogspot.com

Share this article :

0komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Qiwoel Friends

Sarankan CeQi di Google ya

Daftar Isi Blog Terbaru-Terlawas

Yang Sering Dibaca

 
CeQi Blog Supported By :Duniaq Duniamu.com | Asalasah | Maskolis | jadigitu.com
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Coretane Qiwoel - All Rights Reserved
Template Modified by esabi wibowo Design by Maskolis Template