Artikel CeQi Terkini :
Home » , » Nasi Bakar Warung Mentaya Salatiga Bisa Jadi Jujugan Pecinta Kuliner

Nasi Bakar Warung Mentaya Salatiga Bisa Jadi Jujugan Pecinta Kuliner

 Setelah lelah beraktivitas seharian dan hampir lupa makan malam, ada baiknya untuk memutuskan untuk bersantap ria. Suasana malam yang dingin di Kota Salatiga paling asyik kalau mencari menu khas bakaran yang bisa menghangatkan suasana, tapi apa ya?
Tiba-tiba tidak sengaja di Jl Kartini, tepatnya di depan SMA 3 Kota Salatiga bisa dijumpai menu yang tak biasa, Yakni nasi bakar.
Warung Mentaya milik Fendi ini memang paling terkenal dengan nasi bakarnya. Prosesnya, sebelum disajikan, nasi dikukus terlebih dahulu, kemudian dibumbui dengan rempah-rempah. Setelah itu, nasi dibungkus dengan daun pisang dan dibakar di atas tungku.
Warung Mentaya ini merupakan salah satu cabang dari rumah makan yang berpusat di kawasan Ruko Jl Nakula Sadewa No.38 Salatiga.
“Bedanya yang di Nakula milik bapak saya,” ujar Fendi.
Warung ini memang menjadi jujugan para penggemar kuliner. Karena kansi bakar mempunyai rasa yang unik dan aroma yang khas. Apalagi, di dalamnya juga terdapat daging yang di suwir-suwir.
Untuk teman nasi bakar, juga terdapat sate usus ayam, sate telur puyuh dan tempe bacem, yang semuanya bisa dibakar juga. Sedangkan, untuk minuman terdapat kopi tubruk yang rasanya super nikmat. Sangat cocok untuk menemai malam yang dingin di Kota Salatiga. @sigit

 sumber : hwww.lensaindonesia.com


Share this article :

0komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Qiwoel Friends

Sarankan CeQi di Google ya

Daftar Isi Blog Terbaru-Terlawas

Yang Sering Dibaca

 
CeQi Blog Supported By :Duniaq Duniamu.com | Asalasah | Maskolis | jadigitu.com
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Coretane Qiwoel - All Rights Reserved
Template Modified by esabi wibowo Design by Maskolis Template