Artikel CeQi Terkini :
Home » » Kisah 20 Pengusaha Muda Tersukses Di Dunia

Kisah 20 Pengusaha Muda Tersukses Di Dunia

Kisah Sukses 20 Pengusaha Muda Terbaik


Jika kita ingin menjadi sukses, kita harus belajar dari yang terbaik. Kita perlu mendengar cerita mereka. Bagaimana mereka mulai. Bagaimana mereka tumbuh. Bagaimana mereka membangun kerajaan mereka sekarang. Dan kita harus mendengarnya langsung dari mulut mereka.

Dari daftar 100 + pengusaha muda terpilih top 25. Berikut adalah daftar dari top dunia 20 kisah sukses muda kewirausahaan.

Adora Sivak, 12

Tiny Literary Giant/Sastrawati Kecil yang Besar


Adora Sivak
adalah seorang gadis 12-tahun (bayangkan baru 12 tahun!) yang telah menerbitkan dua buku dan mengubah kesuksesan tulisannya ke dalam berbicara dan mengajar kesuksesan. Dia telah berbicara di lebih dari 400 sekolah dan dipresentasikan pada konferensi TED tahunan. Dia telah tampil di Good Morning America dan di CNN.

Savannah Britt, 15

Youngest Magazine Publisher/Penerbit Majalah Termuda


Savannah Britt mulai mempublikasi sendiri - sebuah majalah disebut Girlpez - membuatnya menjadi penerbit majalah termuda di dunia. Majalah ini memiliki cakupan acara, seperti konser dan fashion show, bersama dengan wawancara dari orang-orang seperti Shwayze, Kevin Rudolf, dan Dawn dari Dannity Kane.

Philip Hartman, 15

Young Inventor of the Year/Pemenang Penemu Termuda Tahunan


Philip Hartman
adalah pelajar home-schooling saat SMA pada usia matang 15 tahun. Ia memenangkan Inventor 2008 muda of the Year untuk menciptakan sistem baru untuk serat optik fiber. Penemuan terbaru memancarkan uap ke kaca depan dan mampu mencairkan kaca depan mobil yang tertutup embun beku dalam waktu sekitar 15 detik.

Alex Fraiser, 16

World's Top Young Blogger/Blogger Termuda Paling Top sedunia


Alex Fraiser
dan mitra bisnisnya, 24-tahun Seth Waite, meluncurkan produk pertama mereka - sebuah tema web mencontoh gaya yang unik Blogussion - untuk sukses. Dengan peringkat Alexa (suatu website yang menampilakan peringkat web dunia) di bawah 20.000, Blogussion sekarang blog peringkat tertinggi dari seorang anak berumur 16-tahun di Internet.

Farrhad Acidwalla, 16

Top Young Indian Entrepreneur/Pengusaha Muda India yang Terkenal


Farrhad telah meluncurkan Rockstah Media, sebuah perusahaan terdepan yang ditujukan untuk pengembangan web, pemasaran, iklan, dan branding. Padahal hanya lebih dari satu tahun tetapi memiliki klien dan tim penuh pengembang, desainer dan ahli strategi pasar yang tersebar di seluruh dunia.

Mark Bao, 17

11 Companies, 3 Foundations/ 11 Perusahaan, 3 Yayasan di Usia 17


Mark Bao adalah seorang siswa berumur 17 tahun dan ia telah meluncurkan 11 perusahaan berbasis web (dan dijual tiga dari mereka) bersama dengan tiga yayasan nirlaba. Beberapa proyeknya mencakup TickrTalk, Yayasan Ramamia, Classleaf, dan Avecora - jaringan teknologi meluncurkan sekitar tahun 2013.

Stanley Tang, 17

Instant Best-Selling Author/Penulis Paling Laris Dalam Waktu Singkat


Stanley Tang menerbitkan 'eMillions' pada bulan Desember 2008 dan meroket langsung ke atas Best-Seller daftar Amazon. Di hanya 14 tahun, Stanley termuda di dunia penulis buku terlaris. Dia hanya lulus SMA dan saat ini sedang mengikuti kuliah di Stanford University.

Adam Horwitz, 18

$1.5 Million in Three Days/Mendapatkan $1.5 Juta Dalam 3 Hari


Adam Horwitz telah belajar dari kesalahannya dan sekarang mengajar orang bagaimana untuk membuat uang online. Kursus-Nya, 'Tycoon Arus Kas' dan 'Ponsel Harta', masing-masing telah memperoleh lebih dari $ 100.000. Terbarunya, 'Monopoli Mobile, mengantongi $ 1,5 juta dalam tiga hari dan mengatur segala macam catatan afiliasi pemasaran.

King Sidharth, 18

The Outlaw Entrepreneur/Pengusaha Yang Tidak Mengikuti Hukum


King adalah pembicara, penulis, penerbit majalah, rad dude, dan dia mengorganisir konferensi bagi remaja disebut Createens. Ini akan memberikan kaum muda kesempatan untuk belajar tentang kewirausahaan, blogging, dan lebih dari seluruh dunia ahli. Cari tahu mengapa Raja menganggap dirinya penjahat.

Arjun Rai, 18

Teen Battling Google/Pemuda Belasan tahun melawan Google



Arjun menjadi COO sebuah perusahaan periklanan online yang tumbuh dengan cepat, tetapi ia segera keluar dan memulai usahanya sendiri, dengan visinya yang sangat unik. Visi tersebut merupakan perusahaan baru yang disebut odysseyAds, jaringan iklan online dengan fokus pada melayani kebutuhan pemasar abad 21.

Syed Balkhi, 19

Social Media Prodigy/Keajaiban Media Sosial


SYED, bersama dengan beberapa teman kuliah, telah memulai sebuah perusahaan jasa web yang sukses disebut Uzzz Productions. Blog-nya untuk pemula Wordpress, WPBeginner, telah berjalan sejak Juli 2009 dan telah menarik 145.000 pengunjung yang luar biasa unik setiap bulan.

Keith J. Davis Jr., 19

Entrepreneur of All Trades/Pengusaha Dari Semua Barang


Keith berumur 19 dan dia dari julukan 'permen karet manusia' nya dari masa sekolah menjadi mahasiswa baru perguruan tinggi di University of Houston dan seorang pengusaha dari semua perdagangan. Dia entah bagaimana menemukan waktu untuk menjadi pembicara publik yang dikenal secara nasional, aktor, model, penerbit surat kabar, dan penulis.

Ben Weissenstein, 19

Major League Young Entrepreneur/Pengusaha Major League Amerika


Ben dan bisnis booming-nya telah ditampilkan dalam Majalah Pengusaha dan di Dr Phil Show. Dia telah mulai Grup The Entitled, sebuah perusahaan yang membantu seniman musik, dan dia mewaralaba bisnisnya Grand Slam Garage Sale, layanan garage sale.

Sabirul Islam, 19
Fired at 13, Founder at 14/Dipecat saat 13 tahun, Pendiri Perusahaan Saat 14 Tahun

Sabirul menerbitkan sendiri buku pertamanya, 'The World at Your Feet", pada usia 17. Sejak saat itu, ia telah menjual 60.000 eksemplar, meluncurkan permainan board game, menjadi pembicara publik keliling dunia (lebih dari 600 ceramah), dan mulai perusahaan penerbitan sendiri untuk mengaspirasi penulis remaja.

Lindsay Manseau, 20

Beyond Freelance Photography/Lebih Dari Sekedar Tukang Foto Freelance


Lindsay memfoto 25 pernikahan sebagai freelancer di 2009. Usahanya itu berkembang, tapi dia ingin cara untuk lebih terhubung dengan pasangan dan industri pernikahan. Jadi Lindsay mulai mengembangkan My Marriage Market, sebuah platform online di mana pasangan dan vendor akan dapat terhubung.

Marsall Haas, 20

Young Architect Outsourcer/Arsitek Muda Outsourcing


Marshall merekrut tim dari 20 seniman di Filipina untuk membuat gambar arsitektur dari rencana lantai dan ia mulai menarik sebanyak delapan klien per bulan. Dia juga mengembangkan aplikasi web mobile bernama Podums, yang akan menggunakan permainan mekanik untuk mendorong orang untuk menjadi produktif.

Catherine Cook, 20

$20 Million from Dorm Room/$20 Juta dari Kamar Asrama


Catherine adalah junior 20-tahun di Universitas Georgetown di Washington, DC dan myYearbook.com memiliki lebih dari 20 juta anggota. myYearbook menempati peringkat dalam 25 situs paling banyak diakses di AS menurut comScore dan menarik di $ 20 juta dalam pendapatan tahunan.

Michael Dunlop, 21

Most Likely Millionaire/Paling Mungkin Menjadi Millionaire


Michael putus sekolah dan mulai mengembangkan situs web, termasuk RetireAt21.com. Hari ini, Michael adalah 21 tahun dan, meskipun ia tidak pensiun, ia jaring enam angka setahun dengan situs web nya. Terbarunya, IncomeDiary.com, telah menarik lebih dari 10.000 pelanggan.

Emil Motycka, 21

From 'Mow Boy' to $135K/Dari Tukang Kebun Menjadi $135.000 dollar


Emil memiliki perusahaan yang menyediakan pekerjaan bagi sekitar 65 orang di Northern Colorado. Motycka Usaha menawarkan segala sesuatu dari pemeliharaan gedung dan kebersihan untuk perawatan kebun, pohon perawatan, membersihkan salju, dan bahkan instalasi Natal cahaya. Emil mendapatkan $ 135.000 tahun senior di SMU.

Lauren Amarante, 21

World Entrepreneurship Day/Hari Kewirausahaan Dunia


Lauren mendirikan Hari Kewirausahaan Dunia (WED) sebagai mahasiswa tingkat dua di Arizona State University. Perayaan pertama WED tentang kewirausahaan, pada tahun 2009, adalah sukses besar dengan 22 negara peserta. Sejak itu, WED telah bermitra dengan PBB untuk skala itu untuk 35 negara pada tahun 2010.

Bagaimana Setelah membaca kisah-kisah mereka? Dalam usia-usia yang sangat muda mereka bisa menghasilkan pendapatan yang bahkan bisa melebihi orang berumur 50 tahun-an. Suatu hal yang menarik hampir semua dari mereka memilih berbisnis melalui media internet. Dimana di abad ini internet adalah suatu hal yang sudah mendunia.


Sumber : http://tokoarison.com/blog
 
 
 
Share this article :

0komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Qiwoel Friends

Sarankan CeQi di Google ya

Daftar Isi Blog Terbaru-Terlawas

Yang Sering Dibaca

 
CeQi Blog Supported By :Duniaq Duniamu.com | Asalasah | Maskolis | jadigitu.com
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Coretane Qiwoel - All Rights Reserved
Template Modified by esabi wibowo Design by Maskolis Template