Artikel CeQi Terkini :
Home » , » 20 Cara Untuk Terlihat Tegar Saat Mengucapkan Kata Berpisah

20 Cara Untuk Terlihat Tegar Saat Mengucapkan Kata Berpisah

Terpaksa mengucapkan kata berpisah karena satu dan lain hal? Jangan kuatir! Kami punya 20 cara supaya kamu tetap terlihat tegar saat harus berpisah!
  1. Nyanyikan lagu Gelang Sipatu Gelang.
  2. Think pretty things. Mulai dari gerhana supermoon sampai artis favorit kamu yang habis posting foto-foto kece di twitternya.
  3. Hapalkan lirik lagu Teluk Bayur dan nyanyikan di saat kamu kehilangan kata-kata untuk disampaikan saat perpisahan.
  4. Ingat bahwa perpisahan itu adalah hal yang sangat normal dan bagian dari lingkaran kehidupan. Ada pertemuan pasti ada perpisahan. Cieee.
  5. Kalo kamu tidak sengaja menangis, segeralah tertawa. Kemudian bilang bahwa tangisanmu disebabkan oleh seorang ninja invisible yang sedang mengupas bawang diam-diam di sebelahmu.
  6. Kalo nangismu belum berhenti, bilang kalo ada dua ninja invisible yang sedang mengupas bawang.
  7. Ingatlah bahwa suatu hari nanti kalian mungkin akan berjumpa kembali. Dunia begitu luas dan waktu begitu tak terhingga. Kesempatan selalu ada!
  8. Ucapkan kata berpisah tidak secara langsung, tapi lewat DM di twitter. Memang sih bisa bikin kamu kelihatan gak berperasaan, tapi hey, tujuan kamu kan supaya kelihatan tegar!
  9. Ucapkan selamat tinggal di depan blower yang meniup. Kamu akan lupa dengan kesedihanmu dan merasa seperti sedang syuting video K-Pop.
  10. Luangkan waktu sejam atau dua jam sebelumnya untuk nangis sejadi-jadinya. Tonton pilem yang sedih-sedih, kupas bawang, kuras air mata. Jadinya pas kamu ketemu si dia dan ngucapin selamat tinggal, kamu udah ga pengen nangis lagi.
  11. Lakukan gerakan-gerakan macho saat mengucapkan kata berpisah. Lupakan sapu tangan yang melambai-lambai, tonjok bahunya sambil bilang “Sampai ketemu lagi, bro!”
  12. Bayar anak kampung sebelah untuk menyampaikan surat berisi kata berpisahmu padanya. Kamunya sih gak usah dateng. Daripada maksain dateng tapi kelihatan gak tegar?
  13. Ucapkan kata perpisahanmu dengan menggunakan kode-kode yang membutuhkan daya cerna yang cukup mutakhir. Ini akan membuat kalian terpaku berusaha memecahkan kode, dan melupakan kesedihan karena perpisahan.
  14. Lakukan perpisahan di pantai. Karena biasanya pantai membuat santai. Atau bisa juga di pulaw, karena pulaw membuat selaw.
  15. Tirukan gaya kontestan kuis saat meninggalkan arena kuis. Dadah-dadah sambil diiringi jingle andalan.
  16. Di saat kita merasa sedih, bibir kita sering secara refleks mengerucut dan merengut. Latih refleksmu, saat bibir mulai terasa mengerucut, segera kerucutkan dengan maksimal agar menjadi… duckface! Abis itu kamu bisa poto-poto dan jadi gak sedih lagi…
  17. Bawa confetti dan taburkan sebagai salam perpisahan. Ini akan memberikan efek riang dan membuat kamu terlihat tegar.
  18. Latihlah jenis-jenis senyum yang bisa kamu keluarkan meskipun sebenarnya hati kamu sedang sedih. Cara senyum ini bisa kamu temukan juga di buku Been There Done That Got The T-Shirt. Ihiyyy!
  19. Siapkan payung cantik. Saat kamu terlalu sedih, sembunyikan wajahmu di balik payung. Dengan begini kamu tetap terlihat menggoda ala film-film korea meskipun sedang berusaha tegar.
  20. Kenalan sama Agus dan Budi di @hidupsehidupnya, kamu pun akan setujuw bahwa hidup hanya sekali dan tidak layak disia-siakan untuk bermuram durja bersedih hati karena perpisahan yang terjadi. Seize the day while you can, beibeh! Carpe diem!
Oh iya, mumpung lagi tegar-tegaran, nih bonus buat kamuh:

Ayoh semuanya mana suaranyaaaaaaaahhh? *nyanyik*
malesbanget.com
Share this article :

0komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Qiwoel Friends

Sarankan CeQi di Google ya

Daftar Isi Blog Terbaru-Terlawas

Yang Sering Dibaca

 
CeQi Blog Supported By :Duniaq Duniamu.com | Asalasah | Maskolis | jadigitu.com
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Coretane Qiwoel - All Rights Reserved
Template Modified by esabi wibowo Design by Maskolis Template