Artikel CeQi Terkini :
Home » , , » Kumpulan Status FB Galau Terbaru

Kumpulan Status FB Galau Terbaru

Kata galau memang sedang menjadi salah satu tren dalam kehiudpan anak muda saat ini. Apa lagi setelah kata galau ini sering muncul dalam beberapa iklan operator seluler menampah banyak orang yang mencari Kumpulan Kata Galau untuk dijadikan status FB. Jadi tidak heran jika sebutan ababil semakin melekat dalam remaja saat ini. Apalagi dengan adanya FB dan Twitter setiap sedih atau sakit hati para ababil ini selalu menggunakan Kata Galau FB Terbaru sebagai status FB mereka. 
Kata Galau FB Terbaru | Kumpulan Kata Galau 2012
Kata Galau FB Terbaru | Kumpulan Kata Galau 2012

Kata Galau FB Terbaru | Kumpulan Kata Galau 2012

Nah bagi yang mau bergalau di FB atau yang hidupnya selalu galau kali ini saya akan memberi beberapa Kumpulan Kata Galau Facebook jadi anda dapat selalu mengupdate kegalauan anda di FB dengan Kata Galau FB Terbaru ini. 
  1. Untuk itu silahkan anda baca kumpulan Kata Galau FB 2012 bagi para anda yang sedang galau dan ingin update di FB anda tentang kegalauan anda:
  2. Kenapa kamu harus ngomong ke aku kalo emang endingnya yg kamu ceritain dan sedihin itu cuma dia
  3. Buat apa kamu dulu bilang kata2 manis ke aku kalo ujung2nya kamu nyakitin perasaan aku?
  4. korban penipuan mah ga sakit,korban kecelakaan juga biasa,tpi kalo jdi korban perasaan kmu itu rasanya sakit bgt :’(
  5. sakit karna hujan itu tak seberapa,,ketimbang sakitnya hati,,saat kau tinggalkan aku bersama diri'a...T_T
  6. Bukan perpisahan yang ku tangisi,,tapi pertemuan yang ku sesali
  7. Tak perlu kau ucapkan kata-kata indah untukku, sesungguhnya yg kubutuhkan adalah pembuktianmu
  8. Cinta akan sempurna ketika saling melengkapi, dan akan indah ketika kita bisa mengasihi
  9. Mungkin aku bukan yg pertama atau yg terakhir dalam hidupmu, tapi aku akan jadi yg terbaik bagimu
  10. Dihianati itu rasanya kaya mau ngambil bunga mawar, eh keambil durinya
  11. Diajak putus ogah, giliran ga jadi tetep aja ngelakuin kesalahan yg sama -_-"
  12. "Just forget me!! Forget me and go move on !!" = "Please, don't forget me ☹"
  13. "I'm okay, don't worry about me" = "You know it's hurting me so much ☹"
  14. Tau gak foto apa yang bikin gue galau? | Apa emang? | Fotoin kamu pra wedding sama pacar kamu
  15. Yang bisa aku lakuin cuma ngambil fotomu secara candid, karena kamu ngga pernah mau deket-deket sama aku
  16. Liat kamu inget foto KTP . Abis Kecil-kecil bermakna , meski kecil membuat hati terpana
  17. Aku buatmu seperti fotoku dalam dompetmu..dibawa tapi tak tersentuh..dibiarkan..tak dilihat
  18. Aku gak bisa lupain kamu yang dulu pernah ada dihati aku dan sampaii sekarang :(
  19. saat ini cuma foto kamu yang menemani aku..cepat pulang agar aku tak perlu menangis dengan memeluk fotomu lagi
  20. Foto kamu aja masi ada didompetku,tapi fotoku uda tergantikan sama cewek laen
  21. Cuaca dingin seolah bersalju, dan ku lupa besok hari sabtu, harapan ku kini menjadi layu, karena dy udah jadian sama kamu
  22. U to me is like d rain to Jakarta’s traffic. Makes everything worse, stuck, & terribly complicated.
  23. Yet I won’t ever leave this town
  24. Foto itu bakal jauh lebih berarti buat aku klo orang yg km peluk di foto itu adalah aku bukan dirinya
  25. ribet deh punya mantan kaya lo…cuma gara” foto indah kita bedua… Pacarmu mau gebukin gue
  26. Kisah diFilm aja bisa diputer ulang,m tp kenapa kisah aku dan kamu ga bisa terulang lagi

  27. Dikacangin mlm ini,,bikin aq makin geregetan,, arrrggghhh
  28. Gila diatur-atur mulu. Pacaran sama orang apa rambu lalu-lintas?
  29. lo dulu ngebuang gue kayak sampah , sekarang lo sujud2 minta balikan lagi sama gue , cuih


Sekian dulu kata-kata galau dari DeeInform jika ingin menambahkan kata galau lain silahkan berikan pada komen dibawah ^^
 
Share this article :

2 komentar:

  1. Wah keren banget nih kumpulan kata-kata galaunya...

    BalasHapus
  2. kata kata galau nya mantab nih ....

    BalasHapus

Bagi yang malas pake facebook Silakan tinggalkan dikolom komentar dibawah sini juga boleh...

Qiwoel Friends

Sarankan CeQi di Google ya

Daftar Isi Blog Terbaru-Terlawas

Yang Sering Dibaca

 
CeQi Blog Supported By :Duniaq Duniamu.com | Asalasah | Maskolis | jadigitu.com
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Coretane Qiwoel - All Rights Reserved
Template Modified by esabi wibowo Design by Maskolis Template