Artikel CeQi Terkini :
Home » , , » Sms Lucu - Kumpulan Sms Gokil dan Lucu Terbaru

Sms Lucu - Kumpulan Sms Gokil dan Lucu Terbaru

Kumpulan Sms Lucu. buat temen temen yang hoby Smsan entah itu sama pacara atau temen kali ini blog Berita Terbaru akan memberikan Kumpulan Sms Lucu yang super gokil dan dijamin orang yang kalian kirim sms ini bakalan ngakak. selain itu buat sobat Yooman yang lagi galau mungkin membaca Sms Lucu bisa menjadi terhibur.

Karena menurut saya tertawa itu adalah obat yang sangat manjur, lha kok bisa? ya karena dengan tertawa kita bisa melepas stres dan penat yang ada pada pikiran kita jika pikiran kita tidak stres alias selalu ceria maka akan selalu menghasilkan sesuatu yg positif pada tubuh maupun tindakan kita. bayangkan kalau kalian stres kalian tidak akan bisa berfikir secara jernih dan hasilnya pun akan negatif.

sms lucu


OK saya tidak akan banyak bicara lagi berikut Sms Lucu, sms lucu ini bisa kalian kirimkan kepada temen temen atau pacar sebagai bahan candaan. ok cekidot.

Sms Lucu

Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor.
Pengendara motor marah : "Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!"
Nenek sewot : "Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!!"

aq berbaring d kmrku
aq menatap bintang yg
bersinar terang menerangiku
aq merasakan sinar bln msk ke tbhku
lama2 aq berpikir
genteng rmh gw k mana ya???


apa bedanya sekertaris dengan sekertaris pribadi
Kalau sekertaris berucap selamat pagi bos
Kalau sekertaris pribadi berucap bangun Bos sekarang sudah pagi

Sapiku ada lima
rupa-rupa warnanya
hitam putih kelabu
yang dua enggak tau
Sapiku hilang empat..aw..
hatiku sangat kacau
sapiku tinggal satu
mukanya kayak kamu

Jangan baca sms ini...!!!siapa saja yang baca sms ini(walaupn dalam hati) harus memberi pulsa ke no.hp ini! Jika tidak maka anda harus menikahi monyet peliharaan saya...

Imam sudah datang
Makmum sudah banyak
Kain kafan sudah beli
Kranda sudah siap
Kuburan sudah digali..
Tapi mayatnya dimana
Ya ampuun..malah enak-enak Baca Sms
Sini.. sudah ditngguin juga.

Tuhan Maha Tahu.
Dia melihatmu lapar, Dia menciptakan makanan.
Saat kamu haus, Dia menciptakan air.
Saat kamu butuh teman yang manis, keren, dan baik hati,
maka Dia mengirimkan aku 

"YAMONYETSA" jika anda membacanya dgn berulangkali berarti anda telah menemukan jatidiri anda yang sebnarnya

seLamaT ya... keBeRaDaaNmu seKaRanG suDah diPeRHaTiKan peMeRinTaH... kaRena seKaRanG oRanG HuTan sudaH maSuK daFTaR HewaN yang diLinDunGi... seKaLi LaGi sLamaT ya..

Ini sms kutukan
Dibaca ingusan....
Tidak dibaca mimisan.....
Dibalas kudisan...
Tidak dibalas panuan...
Disimpan jerawatan...
Dihapus sariawan...
Ketawa bisulan....
Marah masuk kuburan....

Semangatmu seperti BUNG TOMO,
Otakmu sepandai BUNG KARNO,
Jasamu sebesar BUNG HATTA,
Tapi, wajahmu seperti BUNGkusan Nasi.

Saat Gue mandi diintip orang buta, trus dia cerita ke orang tuli, trus orang tuli cerita ke orang bisu. Orang bisu trus teriak-teriak "ada orang gila lagi baca sms"

Seorang kanibal dan anaknya sedang pergi berburu manusia akhirnya menemukan seorang wanita cantik, sexy, memakai tank top yang kelihatan udel dan belahan dadanya. Jadi..... Anak :Ayah, ayo kita bawa dia pulang untuk dijadikan makan malam! Ayah : Saya mempunyai ide yang lebih baik, nak..ayo dia kita bawa pulang dia dan kita makan ibumu 

Cara membuat cewe bahagia (untuk cowo) : peluk dia, cium dia, belai dia, rayu dia, perhatiin dia, beliin kado.............
Cara membuat cowo bahagia (untuk cewe) : cukup lepaskan semua bajumu saja.

SAAT ITU...SAAT PERTAMA KITA BERTEMU...KITA DUDUK BERSEBRANGAN...KU PERHATIKAN KAMU MENGHAMPIRIKU & MENGULURKAN TANGAN..."MINTA SDEKAHNYA BANG" 

PERINGATAN!HIMBAUAN!HABIS SAHUR UNTUK TIDAK TIDUR DIKAMAR,AGAR TIDAK TERJANGKIT DEMAM BERDARAH.TIDURLAH DIATAS BECAK.KARNA NYAMUK SINI CUMAN TAKUT SAMA 3 RODA

Liat RUMAH MEWAH aku ngga ngiler Liat MOBIL MEWAH aku ngga ngiler Liat CEWEK KEREN aku ngga ngiler Aku ngiler kalo TIDUR MIRING 

saya punya banyak sms boong boongan di hp
tapi sayang nggak bisa kirim ke kamu semua
saya pilah pilih
saya kirim 1 sms ini ke kamu
"kamu cakep"

Pembeli: "Mas, Antangin-nya dong satu"
Penjual: "Gak Tolak Angin aja, mbak?"
Pembeli: "Sama aja kan?"
Penjual: "Sama aja sih. Cuma kan katanya yang minum itu pinter..."
Pembeli: "Oh... hehehe"
Penjual: "Kalo yang bodoh ya minumnya Baygon..." 

Mata : Untuk melihatMu
Tangan : Untuk menyentuhMu
Pikiran : Unuk mengingatMu
Hati : Unuk merindukanMu
Kaki : Untuk menendangmu...
Kalu lu lupain gua. haha

Gw liat d TV barusan polisi nemu sesosok tubuh tergeletak d pinggir jalan. Mukanya jelek, rambut ga karuan n badan y bentol2 n panuan smua...

Pliss balez sms ini spy gw yakin lo ga knapa"....

papah lagi pinjam hp orang… Tolong Kirimin papah air segayung… papah lagi ada masalah di jamban belom cebok… jangan Telpon atau sms dulu.. nanti papah kecebur

nak papa lagi ada di rapat RT, tolong bikinin papa kopi segelas. maap nak kalo papa gak lucu..

ini nomer baru mama, mama ada di kantor polisi, segera kirimin mama kue donat, mama mau dagang disini

Gapapa deh kita beda kartu GSM, asalkan nantinya nama kita ada di KARTU Keluarga yang sama. 

aq kangen banget ma km...
tiap plg ke rmh ingat km...
tnpa km hdp aq berantakan...
pleasa, baliq ma aq...
aq mhon ma km..
krn aq bener2 butuh seorang...
PEMBANTU :)

ada badai menghadang...
gempa mengguncang...
halilintar menyambar...
tsunami menyerang...
sblm semuanya trlambat..
q mo bilang sesuatu ma kamu..
q mo bilang...

Lari goblok...
malah baca sms :)

1
pesan
diterima
2
org muaniz yg kirim
3
org bego lg baca
4
org bego msh baca
5
org bego mulai marah
6
org bego mo kirim ke org bego yg lain


cinta itu buta, buta itu gelap, gelap itu hitam, hitam itu monyet, monyet itu yang baca sms ini.

Pandangilah langit sebagai kebesaran tuhan, pandangilah laut sebagai anugrah tuhan, dan pandangilah cermin sebagai KUTUKAN TUHAN.

cinta ini, cinta adalah, cinta caraku, cinta untuk, cinta membuat, cinta monyet, cinta bingung.
"Bacalah tanpa menggunakan kata cinta".




 
Share this article :

Qiwoel Friends

Sarankan CeQi di Google ya

Daftar Isi Blog Terbaru-Terlawas

Yang Sering Dibaca

 
CeQi Blog Supported By :Duniaq Duniamu.com | Asalasah | Maskolis | jadigitu.com
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Coretane Qiwoel - All Rights Reserved
Template Modified by esabi wibowo Design by Maskolis Template