Artikel CeQi Terkini :
Home » , , » Tanda-tanda Si Dia Tak Akan Menikahi Anda!

Tanda-tanda Si Dia Tak Akan Menikahi Anda!

Saya yakin sebagai seorang wanita Anda mungkin pernah bertanya-tanya, apakah pria di depan Anda saat ini akan menjadi pasangan hidup kelak? Sebaiknya Anda membaca panduan mencari pasangan hidup berikut ini.
Kelihatannya ia sangat manis dan menyayangi Anda, tetapi benarkah ia serius dengan hubungan yang sedang dijalani dan akan menikahi Anda? Well, ia memang serius dan akan menikahi Anda, jika tak ada tanda-tanda ini:

1.  Ia masih 'akrab' dengan para mantan dan menyimpan semua 'benda kenangannya'

Sebaiknya memang Anda patut mewaspadai pria yang masih 'akrab' dengan para mantan-mantannya. Berteman sih adalah hal yang sangat wajar, namun jika ia masih sering mengantar sang mantan, berkunjung ke rumahnya dan saling curhat tentang masalah masing-masing, hmmm... ini bukan hal yang wajar. Apalagi jika di dalam kamarnya masih banyak benda-benda kenangan dari mantan yang terpajang rapi. Bahkan ia masih menggunakan topi atau gantungan kunci dari mantan. Huh, sungguh menjengkelkan!

2.  Dia mendadak mesra, dan dingin dalam hitungan menit

Dia sangat manis saat chatting dengan Anda beberapa menit lalu. Namun saat Anda meneleponnya, ia mendadak sok sibuk dan tak ingin diganggu. Bahkan ia ingin buru-buru menutup telepon dari Anda. Memang sih, pria bukan sosok yang suka berbincang lama-lama di telepon. Namun, untuk mendengarkan suara kekasihnya, mereka rela menyisihkan waktu sibuk barang sejenak. Setidaknya jika memang ia sedang sibuk, ia akan berjanji menghubungi Anda nanti. Dan bukan sekedar janji, ia benar-benar akan menghubungi Anda.

3.  Di beberapa kesempatan, ia memanjakan Anda dengan makan malam romantis di suatu tempat yang sepi

Setiap kali berkencan, ialah yang memutuskan akan pergi ke mana. Dan cenderung ia akan mengajak Anda pergi ke resto atau cafe yang sepi dan tak banyak pengunjung. Katanya sih ia ingin makan malam kali ini privat dan tak ingin ada yang mengganggu. Namun jika terus-terusan begitu, apakah Anda tak curiga?

4.  Ia seringkali menghapus SMS dan call register sebelum bertemu Anda

Alasannya klise, "Agar handphonenya tidak hang." Tetapi mengapa ia selalu melakukannya sebelum bertemu Anda? Jelas ada yang disembunyikannya dari Anda, dan tak ingin Anda tahu tentang hal itu. Ya, ia bukan pria yang jujur dan bisa jadi ia sedang menduakan Anda. Oh, tidak!

5.  Teman-temannya cenderung menjaga jarak dengan Anda

Saat bergabung dengan teman-temannya, Anda merasa tidak nyaman karena mereka tidak ramah dan menjaga jarak terhadap Anda. Mereka juga lebih sering berbisik dan terkikik ketimbang berbincang di depan Anda, seolah ada hal yang sedang dirahasiakan dari Anda.

6.  Ia terlalu sering mengatakan bahwa Anda adalah 'soulmate'-nya

Dari awal ia sok yakin bahwa Anda adalah soulmate-nya. Membuat angan-angan Anda melayang tinggi dan selalu tersipu malu. Yang benar saja, Anda jelas-jelas sedang bertemu seorang pembual. Karena mereka yang yakin telah bertemu dengan soulmate tidak hanya sekedar bicara muluk saja, namun ia akan menunjukkan rasa cintanya dengan aksi nyata.


Share this article :

0komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Qiwoel Friends

Sarankan CeQi di Google ya

Daftar Isi Blog Terbaru-Terlawas

Yang Sering Dibaca

 
CeQi Blog Supported By :Duniaq Duniamu.com | Asalasah | Maskolis | jadigitu.com
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Coretane Qiwoel - All Rights Reserved
Template Modified by esabi wibowo Design by Maskolis Template