Artikel CeQi Terkini :
Home » , , , , » Kata-kata Gombal yang Lucu Terbaru

Kata-kata Gombal yang Lucu Terbaru

Anda mencari seputar kumpulan kata kata gombal lucu terbaru paling gokil yang bisa bikin anda ngakak? Well, pada postingan kali ini Tips Cinta akan sedikit memberikan informasi seputar kata kata gombal lucu 2012 paling gokil. Kata Kata Gombal merupakan sebuah rayuan gombal yang romantis. Akan tetapi kali ini kita akan membuat sebuat kata rayuan gombal lucu. Kata Kata Gombal Lucu ini sangat cocok untuk di Ungkapkan kepada Pacar, Kekasih atau orang yang anda sayangi.

Kumpulan Kata Kata Gombal Lucu
==================================================
ce: udh ah aq gak mau kseringan ktmu kamu.
co: kenapa?
ce: takut diabetes aq kumat.
co: kok bisa?
ce: kemanisan ngeliat senyum kamu :D
==================================================
co : kamu tau gg malam apa yg paling menakutkan..??
ce : aku tau,ya malam jum'at kliwon. .
co : tapi bagiku bukan itu. .
ce : terus apa??
ce : malam yg paling menakutkan adalah malam malam ku tanpamu..
ce : so sweet. .
==================================================
co: yank, km tw tdk ap bedanya kereta api sm ak ??
ce: kalau kereta benda mati kalau km benda hidup
co: betul, tpi ad 1 lagi yg terlewatkan.
ce: memang nya ap lagi??
co: kalau kereta api berhenti di stasiun, kalau ak berhenti di hatimu....:-D
ce: bs sj ( pipi mnjdi merah ) .... hehe^^
==================================================
co: yank... ??
ce: ap yank??
co: ak mau km ku jadikan sesuatu. km mau gk yank??
ce: memang nya ak mau di jadi kan ap??
co: ak mau km ku jadikan cahaya yg selalu bersinar di hatiku....:)
ce: so sweet....:)
==================================================
+sayang,temenin aku keapotik yuk!!
-lah,ngapain yank?
+mau beli formalin sayang:)
-buat apa?
+buat ngawetin cinta kita:)
==================================================
Cowo: Eh eh.. gw ada tebakan neh
Cewe: excited .. ok ok.. apa tebakannya
Cowo: Panda apa yang paling imut manis dan lucu?
Cewe: Semua panda mah imut kali..
Cowo: Engga.. ada satu yg paling ga ngebosenin..
Cewe: Nyerah deh..
Cowo: Panda-ngin kamu sepanjang hari..
Cewe: Ah.. abang ah.. (malumalubego)
Cowo: <(cangengesan kaya kuda nyengir) ==================================================
Cwo : neng .. Abang OTW yah ,!! Cwe : OTW kemana bang ?? Cwo : OTW kehati kamu , Cwe : iihh abng bs aja deh, yaudh neng tunggu yah, ==================================================
Cow:"Neng Bapa Neng Maling Ya" Cew:" Bukan Bang" Cow:"Jujur ajj Neng" Cew:"Ea,Kok Tau siee Bang" Cow:"Tuch Lagi Digebukin" Cewe:"Ih So Sweet" ==================================================
hemat pangkal kaya_ rajin pangkal pandai_ kalo kamu pangkalan hati aku_ ==================================================
cow : nenk bapak kamu pencuri yaaa... cew : kok tau... cow : ttu die tangkap polisi.. cew : gila loe... ==================================================
• : yaang, boleh ga aku ketemu mamah kamu ?
◙ : mau ngapain yaang ??
• : cuma mau bilang makasih udah ngelahirin kamu buat aku
==================================================
cinta sama kmu tuh bagaikan mau buang air besar ,,, soalnya tak bisa di tahan lagi !!! hasekkk!!!!!!!!!!!!!
==================================================



♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥
Sumber gambar:http://zaenalarifin-glans.blogspot.c...bat-sobat.html


Jalan-jalan naik sepeda yukk....





sumber gambar: April 2010 ~ Crazy deSign


♥♥♥~~♥♥♥~~♥♥♥~~♥♥♥~~♥♥♥~~♥♥♥~~♥♥♥~~♥♥♥~~♥♥♥~~♥♥♥~~ ♥♥♥~~♥♥♥~~♥♥♥~~♥♥♥~~♥♥♥


Ketika sedang piknik bersama-sama


Note: bukan ayang yang sebenarnya

sumber gambar: Aya Chubbize zone's


♥♥♥~~♥♥♥~~♥♥♥~~♥♥♥~~♥♥♥~~♥♥♥~~♥♥♥~~♥♥♥~~♥♥♥~~♥♥♥~~ ♥♥♥~~♥♥♥~~♥♥♥~~♥♥♥~~♥♥♥





Abang : neng tau gak itu gambar apa???
Neng : mmm… semua orang juga tau itu gambar jembatan bang..
Abang: tapi neng gak tau kan kalau itu jembatan hati abang buat melintas ke hati neng..
Neng:
Abang:



Sumber Gambar: http://rickobahemar.blogspot.com/201...lf-hitler.html


♥♥♥~~♥♥♥~~♥♥♥~~♥♥♥~~♥♥♥~~♥♥♥~~♥♥♥~~♥♥♥~~♥♥♥~~♥♥♥~~ ♥♥♥~~♥♥♥~~♥♥♥~~♥♥♥~~♥♥♥





Update: 4 Februari 2012, 10.33 AM


Sumber Gambar: http://ninasquared.wordpress.com/tag/stocking-holders/



♥♥♥~~♥♥♥~~♥♥♥~~♥♥♥~~♥♥♥~~♥♥♥~~♥♥♥~~♥♥♥~~♥♥♥~~♥♥♥~~ ♥♥♥~~♥♥♥~~♥♥♥~~♥♥♥~~♥♥♥

Give your Heart



atau



Edit: 5 Februari 2012, 10.37 AM

Sumber Gambar: http://enddhie.blog.com/2011/06/24/hello-world/
dan http://mobile.brothersoft.com/139788.html



♥♥♥~~♥♥♥~~♥♥♥~~♥♥♥~~♥♥♥~~♥♥♥~~♥♥♥~~♥♥♥~~♥♥♥~~♥♥♥~~ ♥♥♥~~♥♥♥~~♥♥♥~~♥♥♥~~♥♥♥


Ketika Cewe Ngegombal




&
Ketika Cowo Takluk
*gambarnya sama kayak Adu Gombal FK*



Update: 6 Feb 2012, 10.30 AM

Sumber Gambar: http://pertapan.info/kata-kata-gombal-ovj/
dan http://koranbaru.com/5-godaan-yang-t...-cewek-lajang/



♥♥♥~~♥♥♥~~♥♥♥~~♥♥♥~~♥♥♥~~♥♥♥~~♥♥♥~~♥♥♥~~♥♥♥~~♥♥♥~~ ♥♥♥~~♥♥♥~~♥♥♥~~♥♥♥~~♥♥♥





♥♥♥
Semoga Posting kali ini bermanfaat bagi sobat Tips Cinta semua. Ditunggu Komentarnya.. ^_^
Share this article :

1 komentar:

  1. Looking for an adjustable dumbbell demands plenty of issues that ought to not merely be taken without any consideration if you want
    to obtain the most beneficial offer.

    Take a look at my homepage; getfitnstrong.com

    BalasHapus

Bagi yang malas pake facebook Silakan tinggalkan dikolom komentar dibawah sini juga boleh...

Qiwoel Friends

Sarankan CeQi di Google ya

Daftar Isi Blog Terbaru-Terlawas

Yang Sering Dibaca

 
CeQi Blog Supported By :Duniaq Duniamu.com | Asalasah | Maskolis | jadigitu.com
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Coretane Qiwoel - All Rights Reserved
Template Modified by esabi wibowo Design by Maskolis Template